image

Beberapa hari belakangan cukup menguras waktu dan tenaga.
Gue senang. Di saat gue belum punya pekerjaan tetap. Ada cukup kegiatan yang membuat gue kesana-sini, melakukan ini-itu, sesuatu yang berkualitas. Meski akhirnya begadang jadi poin negatif.
Gue senang. Di saat gue belum punya pekerjaan tetap. Gue masih bisa mengusahakan untuk punya pemasukan. Ya gue akui ga sepenuhnya lepas dari suapan orang tua. Setidaknya untuk kebutuhan remeh-temeh pribadi bisa nggak merepotkan.
Gue senang. Di saat belum punya pekerjaan tetap. Gue bisa menghadiri wisuda teman-teman. Bertemu para sahabat. Update kabar mereka. Beemain dengan abang ade. Bantuin abang ade belajar matematika.
Gue paling senang. Karena belakangan ini gue seperti mendapat ujian. Tantangan agaknya lebih keren. Berkaitan dengan GoodNote. Tentang menciptakan kepuasan dan kepercayaan. Gue yakin ada kalanya harus membayar ‘lebih’ untuk dua hal itu. Apalagi di awal. Kepuasan dan kepercayaan itu mahal harganya. Susah mendapatkannya. Jangan sampai gagal didapat karena nggak mau berkorban di awal. Lalu ketika sudah didapat, pertahankan.