25 02 15


Besok hari penting. Besok pagi menjelang siang. Gue harus pake laptop buat besok. Di rumah ada 3 laptop. Mereka baik-baik saja tadi siang. Hawa-hawa negatif muncul menjelang sore. Tiap laptop punya masalah masing-masing. Sampai malam ini masalahnya nggak kunjung usai. Malah nambah masalah lain. Fisik gue harus istirahat buat besok. Tapi gue ngga tenang.

Entah kenapa mereka semua lagi kompak banget. Semesta juga kaya ikut ngedukung. Gue sampe mau nangis. Oke ini lebay. Tapi ini fakta.

Ya Allah. Ada aja ya bentuk-bentuk ujiannya. Manusia emang gampang ngeluh. Gampang khawatir. Gampang takut. Gampang sedih. Padahal mungkin Allah cuma mau liat seberapa besar usaha gue, seberapa baik sikap gue dalam menghadapi ujian (yang keliatannya) sepele ini.

Selamat tidur. Menjelang subuh akan gue hadapi lagi mereka. Mungkin mereka lelah.

Bismillah. Wish me luck :”

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s