IMG1352550252440_1352550268042_o

Orang paling terbuli. Dibuli sama siapa pun. Dibuli sama anak sd. Dibuli sama Pak Satpam. Padahal ngga kenal. Kadang suka kasian. Tapi begitu dibaikin ngelunjak. Jadi nyesel. Jadinya pengen ngebuli lagi.

Kalau lagi ada maunya, kodenya banyak banget. Sampe bukan kode lagi. Kalo tanggal ulang tahunnya udah deket mintanya macem-macem. Yang tadinya udah niat mau ngasih kado jadi males.

Katanya pengen banget naik pesawat. Tapi ngga pernah bikin perencanaan yang bener buat pergi. Kalo liat pesawat dari kejauhan suka heboh dan norak. Kalau itu terjadi mending jaga jarak biar ngga disangka kenal sama orang-orang.

Senengnya sama yang gratisan. Istimewa banget kalo dapet traktiran dari dia. Ngakunya selalu ngga punya uang. Tapi tiap ketemu ada aja barang baru yang dipake.

Garong. Ngga ada anggun-anggunnya. Kalo ngomong bikin pusing. Bahasanya aneh dan alay. Tiap ngomong bahasa Inggris lewat tulisan, yang ditulis cara ngebacanya. Inspired ditulis inspayerd. Tapi ngetiknya bisa cepet. Sering mikir dulu kalo baca chat dia. 

Kalo lagi galau, selain duduk di pojokan angkot pas ujan sambil denger lagu galau, hobinya main tumblr. Postingan nya langsung banyak. Tapi semuanya repost.

Sering kesepian. Tiap weekend free. Tiap weekend ngajak jalan. Temennya hanya cimong seorang. Sayangnya cimong bukan orang.

Kalo milih menu tiap mau makan paling lama. Udah mikir (tapi katanya dia ga pernah mikir) lama dan banyak nanya, ujung-ujungnya menu yang dipesen sering nggak sesuai ekspektasi atau malah dia ngga suka. Terus makanan orang lain selalu dilirik-lirik. Ngga lama kemudian garpu dia udah nancep di piring aku. Terus dia ngikik puas.

Gampang dihasut. Gampang diboongin. Banyak nanya tapi gamau kalo disuruh nyari jawabannya. Gugling aja mager.

Paling baik kalo urusan nitip jajanan. Apalagi pas masih kuliah. Selalu mau dititipin anak-anak lain buat beli jajanan di bara. Soalnya biasanya dia yang paling pengen jajan.

Tapi dia paling bisa aku andalkan kalau bicara masalah desain. Karena dia jago desain. Merasa dimengerti kalo curhatin dunia desainer.

Hasil setrikanya rapi. Jadi kalau lagi nginep bareng sering dikedipin biar mau nyetrikain baju.

Paling asik buat jadi tempat sampah. Meskipun kadang suka ngga sinkron dan gatau dia sebenernya ngerti apa engga. Dia berjasa banyak. Kadang malah dia yang jadi pusing karena kebanyakan disampahin.

Sejujurnya kalau ada dia suasananya jadi lebih hidup. Karena banyak bahan buat dibahas. Terutama bahan bulian.

Paling sabar. Hampir ngga pernah marah. Sekalinya marah jarang mau ngaku kalo marah atau kesel. Sayangnya kadang karena terlalu baik malah jadi dimanfaatin. Karena susah marah jadi suka pasrah. Karena ngga tegaan jadi susah berani tegas. Saking baiknya malah jadi takut dijahatin orang lain.  Salut sih sama level kesabarannya.

Dia jago desain, lumayan jago ngerajut, punya dunia imajinasi yang kadang (atau sering) orang lain ngga ngerti. Potensinya gede. Tapi sering ngga pede.

Udah sering dibikin kesel. Udah sering diejek. Dibuli apalagi. Sering di apasih-in. Kadang ga dibales chat terakhirnya. Sering diomongin. Sering diketawain. Sering (pura-pura) dijauhin. Tapi dia tetep setia jadi asisten aku. Yah mungkin memang dia susah move on. *eh*

Happy Birthdaaay Kims! Thank you for staying! ❤

Meskipun males mengakuinya, I feel blessed to be one of your best best best friend :p

Atana,

yang berharap ditraktir di Abuba