A: Waktu itu gue pernah dapet kado spidol warna-warni kyaaah gue bahagia banget
D: Gampang ya jak, tinggal dikasih spidol aja lu bahagia (sambil ngewarnain)
A: Iyaaa dong (ngewarnain gambar yang sama)
D: Gue juga, makan eskrim aja gue seneng. Sepupu gue sampe pernah bilang gampang banget sih bahagiain lu. Tinggal dikasih eskrim seneng, diajak ngapain aja seneng kayanya.
A: Wkwk iya gampang ya kita bahagia.  Jak gue seneng deh punya temen kaya lu, bisa diajak ngegambar bareng begini
D: Iyayah punya temen aja seneng apalagi kalo.. punya pasangan hidup yang hobinya sama ya! Hahaha
A: Aah iya seru banget pasti yah hidupnya! Ada satuu aja minimal yang sama.
D: Atau minimal dia punya hobi deh ya apapun. Jadi gue merasa bisa masuk ke dunianya. Soalnya gue bingung banget deh sama orang yang ngga punya hobi.
A: (Ngangguk-ngangguk, senyum, sambil tetep ngewarnain)

Sore itu, gue lagi sesi gambar-gambar iseng bareng salah satu sahabat gue. Somehow  gue merasa punya banyak kesamaan dengan dia. Hmm gini deh, jarang loh ada orang yang bisa berdiri lama-lama deket gue cuma buat nyobain berbagai macam spidol, pulpen, dan sejenisnya. Ga cuma gue, dia juga melakukan hal yang sama.

cats

D: Seneng ih gue refreshing-nya produktif :))