Hari ini (seperti biasa) gue di rumah seharian. Ngebut beresin desain Planner Book GoodNote yang (harus) akan launching pertengahan Januari ini, mengerjakan tugas-tugas sebagai Freelancer UX, dan menerima pesanan-pesanan custom pelanggan GoodNote.

Ohya hari ini ramai!
Iya hp GoodNote bunyi terus. Tahun lalu, gue kadang kesel kalo melayani pelanggan yang minta custom tapi ngga tau desainnya mau kaya gimana dan permintaannya macem-macem bangeeet di saat gue juga lagi ngerjain hal lain. Tapi hari ini gue lebih memilih untuk menikmatinya dan mengambil feedback biar ke depannya GoodNote makin baik.

Alhamdulillah.

Allah bener-bener udah nyiapin semuanya dengan cara yang hebat yah. Gue sempet (sering deng) kepikiran gimana caranya biar bisa punya penghasilan tetap, biar nggak ngerepotin terus karena les ielts gue yang sekarang aja dibayarin nyokap :( Tapi gue juga belum bisa ngantor sementara ini. Gue suka kok cari-cari lowongan kerja. Tapi ya itu.. umumnya harus ngantor pagi-sore dan bukan di Bogor.

Siapa sangka akhir tahun 2015 gue dikasih jawaban. Buat gue ini hadiah yang indah banget. Gue bakal dapet kesempatan belajar sebanyak-banyaknya, terutama di bidang yang sudah 2 tahun ini gue coba untuk tekuni.

Selamat malam :)))