image

Belakangan ini fisik lagi nggak bagus banget. Akhir minggu lalu, setelah mulai untuk bisa rutin olahraga lagi besoknya malah nge-drop. 2 hari rasanya useless. Semua jadwal berantakan. Kerjaan numpuk. Mencoba untuk produktif sedikit, belajar ielts cuma bertahan sekitar sejam dan tulisannya jelek banget.
Pas udah membaik besoknya harus langsung ke Jakarta. Udah mulai sehat, Senin ini malah flu berat dan sakit kepala. Kerjaan alhamdulillah ada aja. Tapi malah jadi cape sendiri karena mikirin tanggal 2 harus tes IELTS. Ngerasa belum bener-bener siap. Rasanya pengen ngga ngerjain apa-apa selain belajar buat tes nanti. Tapi realita sama keinginan nggak selalu sejalan.

Ya Allah, hamba memohon kesehatan fisik dan mental. Lagi musim sakit. Buat yang sehat, pertahankan yah. Itu sebuah kemewahan.