Sehat itu kemewahan


image

Belakangan ini fisik lagi nggak bagus banget. Akhir minggu lalu, setelah mulai untuk bisa rutin olahraga lagi besoknya malah nge-drop. 2 hari rasanya useless. Semua jadwal berantakan. Kerjaan numpuk. Mencoba untuk produktif sedikit, belajar ielts cuma bertahan sekitar sejam dan tulisannya jelek banget.
Pas udah membaik besoknya harus langsung ke Jakarta. Udah mulai sehat, Senin ini malah flu berat dan sakit kepala. Kerjaan alhamdulillah ada aja. Tapi malah jadi cape sendiri karena mikirin tanggal 2 harus tes IELTS. Ngerasa belum bener-bener siap. Rasanya pengen ngga ngerjain apa-apa selain belajar buat tes nanti. Tapi realita sama keinginan nggak selalu sejalan.

Ya Allah, hamba memohon kesehatan fisik dan mental. Lagi musim sakit. Buat yang sehat, pertahankan yah. Itu sebuah kemewahan.

Advertisements

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s