210816, A Heartwarming Wedding.


DSC_0879DSC_0899DSC_0955DSC_1051Priceless moment.

Semuanya berhasil tercapai karena ridho Allah dan cara berpikir serta bagaimana kamu menghadapi dan menyikapi segala sesuatunya yang seringkali di luar dugaan dan berjalan amat sangat cepat.

Menjadi salah satu saksi atas bagaimana keseharianmu, kerja kerasmu, perilakumu, keshalehanmu, dan kedewasaanmu (yang rasanya sangat jauh dibanding aku) sekaligus pendengar setia kisahmu dari awal datangnya surat untukmu, kekhawatiran ini itu, keluarga, penyatuan pemikiran, kelapangan untuk saling menerima kelebihan serta kekurangan masing-masing, kelurusan niat dan tekad, sampai keajaiban-keajaiban seperti adanya satu tanggal kosong untuk pemesanan gedung sehingga tanpa pikir panjang kamu langsung menandai sebuah tanggal, segalanya yang sepertinya sangat dimudahkan oleh-Nya.

Meski di awal, sobat-sobatmu yang rada pecicilan ini sempet ngerasa terlalu cepat dan agak-agak nggak rela ngelepas kamu, tapi pada akhirnya kita bahagia dan terharu banget saat hari itu tiba.

As you said, this is not the end. We are wishing you for a new beginning of life, timeless happines from the world until Jannah.

We love you, dearest Annisa Sophia.

ps: Masih bisa nggak kita teriak-teriak depan pintu rumah kamu buat main? :)))

Advertisements

2 thoughts on “210816, A Heartwarming Wedding.

  1. assalamu’alaykum atana. beberapa hari yang lalu nisa ngasih tau postingan ini. wih, terharu. makasih banyak ya atas bantuan atana dan teman2 yang lain juga. secara tidak langsung atana lah yang bikin tema pernikahan sy dan nisa itu antariksawan dan antariksawati(?) plus lambang hati. keren banget. hehe…

    • Waalaikumsalam wr wb A’ PH
      Wah sama sama a, cuma bantu gitu aja kok.. dari awal nisopnya juga pengen tema astronomi gitu soalnya hhe.
      Semoga samawa dan bahagia terus yah a sama Nisop 😆

Leave your comment ! :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s