Januari #1


happy-girls

Y: Kenapa ya orang suka nyamain bunga Raflessia sama bunga bangkai? Padahal kan itu beda. Raflessia itu bukan bunga bangkai, meskipun dia baunya juga mirip bangkai. Kalo bunga bangkai itu disebutnya ‘Padma’.

A: Ooh beda ya. Padma-wati? *krik*
Kalau ini bunga apa yun? Itu taneman apa yun? Kalau yang ini?

Salah satu kebahagiaan Januari di 2017 ini adalah dikirimkannya seorang teman yang menyumbangkan pengaruh positif buat gue. Orang yang bikin gue (setelah berbulan-bulan lamanya) akhirnya termotivasi lagi buat olahraga.

Partner lari pagi dan makan di (warkop) tampomas ini akhirnya berhasil merealisasikan keinginan gue buat ke kebun raya cibodas, dan dikasih bonus naik mobil siluman :p

Setiap lari atau jalan bareng, dia ga bosen ngebagi ilmu lanskapnya tentang jenis-jenis bunga, pohon, dan tanaman lainnya, tentang desain taman, jalan setapak, desain trek lari, juga soal mana yang lebih bagus antara tanaman yang didesain mengikuti kontur lereng atau dibuat secara horizontal untuk diterapkan di bukit dan pegunungan.

Kontur lereng! Gue (sok) yakin.

Meskipun begitu, gue cuma inget bunga bakung yang jenisnya banyak dan bougenville (karena emang udah tau). Yang lain namanya susah sih wkwk.

Makasih Yuni!
Meskipun sedih bulan depan ga bisa jogging bareng lagi, tetep sempetin olahraga ya hahaha semoga pekerjaan barunya mengasyikkan dan kita bisa nge-trip bareng lagi :D

Advertisements