Gallery

ingat tahajud


a: bang besok kita jalan jalan yuuuk

s: ke mana?

a: ke taman kencana pagi-pagi olahragaa

s: naa, naaik mobil apa jalan kaki?

a: jalan kaki laah kan olahraga

s: yah cape atuuh

a: gapapa kan olahraga nanti kita main-main

s: oh iya ya taman kencana kan luas ya nanti bisa main-main

a: iyaa

s: jam berapaa?

a: abis subuh pagi-pagi jam 6

………………………………………….

s: berarti abang harus bangun jam itu dong jam 3

a: mau ngapain?

s: kan mau solat tahajud. Abis itu jam 4 nonton tv nungguin subuh baru deh solat subuh.

a: *tertohok*

 

bahkan gue udah jarang tahajud sekarang.

makasih abang udah ngingetin :”)

Gallery

24 Juli 2013 : tarawehan


malem ini seperti biasa gue tarawehan di masjid deket kosan.

sebelah kiri gue anak perempuan ya kira-kira sd lah. Di baris depannya juga ngumpul anak-anak seumuran dia.

Terus gue bingung ko dia misah sendiri terus diem aja haha.

Tetiba cimtos bisik-bisik ke gue.

Itu mereka lagi musuhan tau. Itu yang tadi temennya. Dia lagi dimusuhin sama yang lain. Gue jadi pengen nguping omongan mereka haha.

 

Ngga berapa lama gue ngeliatin mereka. Pertamanya biasa aja.

Abis itu, mereka ngga tau ngomongin apa. Terus serempak ngengok ke gue. Mereka ketawa.

Ngeliatin lagi kan. Yaudah gue kasih smug aja :>

Eh mereka malah ngetawain gue lagi. Lagi. Lagi.

Gue tengok-tengokan sama cims. Gue bingung. Cims ketawa. Gue ikutan ketawa.

 

Sampe gue solat sunnah sebelum rakaat pertama taraweh dimulai pun gue ngerasa diliatin pas solat. Haduh.

Tapi untungnya pas tarawehnya berjalan gue bisa solat dengan tenang.

 

Pas nengok ke belakang, eh ada anak kecil cowo lucu bangeeeet lagi sibuk mewarnai :3

 

Pulang taraweh..

a: gue masih kepo itu tadi anak-anak kenapa pada ngetawain gue.

c: gue kepo itu tadi anak kecil yang ganteng di belakang namanya siapa.

 

 

I’m sorry dad..


Minggu siang kemaren, bokap yang nggak lagi di Bogor tiba-tiba sms nanyain kabar nilai-nilai UTS gue semester ini. Setelah gue jawab Bokap minta gue buat lebih fokus, atur waktu dengan baik dan jaga kesehatan. Jangan tidur terlalu larut.

Gue cuma bisa bilang : “Iya ayah.”

Malamnya gue nggak tidur terlalu larut kok, tapi sedikit larut. Besoknya (senin), gue bolos kuliah data mining.

 

 

 

5.0


abis ngebahas mapres.

bokap : kenapa nggak kamu aja yang daftar mapres?

gue : gamau.

bokap : *bla bla bla.. kamu kenapa nggak cumlaude?

gue : hhh.. ngga usah makasih.

bokap : lagian pasang target ip-nya 4.

gue : nah pasang target segitu aja jadinya kaya gini gimana kalo targetnya lebih rendah haha.

bokap : salah sih kamu. harusnya kemaren masangnya 5.0 biar 4.0 IP-nyaa.

gue : bener juga.

bantu doa


x = bokap.  y= kaka gue.

 

Lagi dalam perjalanan menuju kampus, kaka gue liat bacaan

y : …..”mohon doa dan bantuannya”

x : kalo ngasih bantuan aja tapi ngga doain boleh ga?

y : bantuan apa?

x : bantu doa. hahaha.

 

Bokap gue doang yang ketawa.