What Do I Want?


img_20170124_100702_hdr

Me. Who oftenly thinking about what I want and why I am doing what I am doing. Unstoppable question but the end of the answer is always about hoping and begging for God’s bless.

Advertisements

Where am I?


I’m sure that everyone, okay, maybe almost everyone have had a long terrible night. Don’t know what to do with the open-eyes on the sleep time.
Here I am killing the time.
Anyway thanks Matt, your invention really help me for many times.
I am on a disoriented-mode about myself these days. It’s all about me and my future. I do know what I want. What are my dreams. What are accomplishments I have to reach. And I have no doubt about the things I love.
Nowadays, I have so much time doing all the things I like. I also got some chances to power up my skills. Some people ask me to help them doing something I am good at, they will give some money to thanked me.
What makes me couldn’t understand is, emm, I don’t get an excitement of that lovely-stuffs.
It feels like… something miss, dissapear. I have no spirit.
I don’t have any idea about what I really need at this time. To bringing back my advance power to achieve my goals. Even if I do really know the purposes of each my dreams.
Could you please get me a potion such as, a magic candy maybe? Or take me to the ice cream castle?

Gallery

Pelaku Individualistis


Tipe Pelaku Individualistis adalah orang-orang yang yakin akan diri sendiri dan sangat mandiri. Mereka orang-orang yang pendiam dan realistis, sangat rasional, dan sangat tegas. Mereka memelihara individualisme mereka dan senang menerapkan kemampuan mereka pada tugas-tugas baru. Namun mereka juga adalah orang-orang yang sangat spontan dan impulsif yang suka mengikuti inspirasi sekonyong-konyong mereka. Tipe Pelaku Individualistis adalah para pemerhati yang baik dan tajam yang menyerap segala sesuatu yang terjadi di sekitar mereka. Namun demikian, mereka tidak terlalu peka dalam hubungan antar manusia dan terkejut ketika sesekali membuat orang tersinggung dengan sikap blak-blakan dan lugas mereka. Mereka tidak terlalu menyukai kewajiban; namun jika Anda memberi mereka ruang, mereka adalah orang-orang yang sesungguhnya tidak rumit, mudah bergaul, dan periang.

Tipe Pelaku Individualistis menyukai tantangan – aksi dan hal-hal yang dianggap aneh adalah bagian dari kehidupan mereka. Mereka suka mencobai nasib dan banyak orang tipe ini memiliki hobi berisiko seperti skydiving atau bungee jumping. Ini juga berlaku pada kehidupan sehari-hari mereka. Tipe Pelaku Individualistis mampu mengatasi situasi-situasi kritis; mereka dapat menangkap situasi, membuat keputusan, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan dengan sangat cepat. Hirarki dan otoritas tidak terlalu membuat mereka terkesan; jika seorang atasan tidak kompeten, mereka tidak akan terlalu menghormatinya. Tipe Pelaku Individualistis suka menerima tanggung jawab. Mereka memiliki kepekaan terhadap realitas yang menonjol dan selalu menemukan solusi yang paling tepat dan praktis untuk sebuah masalah. Mereka melerai konflik secara terbuka dan langsung; di sini, kadang-kadang mereka tidak terlalu peka namun mereka sendiri juga dapat menerima kritik dengan sangat baik.

Sebagai teman, tipe Pelaku Individualistis setia dan penuh pengabdian; mereka hanya memiliki beberapa hubungan pertemanan namun banyak di antaranya berlanjut seumur hidup. Orang senang berbicara dengan mereka karena sikap optimis mereka dalam memandang kehidupan dan kemampuan mereka untuk mendengarkan. Namun demikian, mereka lebih suka membicarakan minat dan hobi yang sama ketimbang isu-isu teoritis atau filosofis – hal-hal itu tidak cukup nyata bagi mereka. Mereka membutuhkan banyak kebebasan dan waktu bagi diri sendiri dalam hubungan asmara namun, pada saat bersamaan, mereka juga sangat toleran terhadap pasangan mereka. Sangat jarang tipe Pelaku Individualistis jatuh cinta hingga mabuk kepayang. Mereka terlalu rasional. Mereka lebih suka memilih pasangan berdasarkan kesamaan minat dan kegemaran yang ingin mereka bagi bersama pasangan tersebut. Tipe Pelaku Individualistis tidak terlalu menyukai emosi yang meletup-letup. Mereka lebih suka membuktikan cinta mereka dengan tindakan dan mengharapkan hal yang sama dari pasangan mereka. Barangsiapa berharap mengikat diri dengan seorang Pelaku Individualistis membutuhkan banyak kesabaran. Butuh beberapa saat sebelum tipe kepribadian ini bersedia terlibat dengan orang lain.

–ipersonic.net

Gallery

tentang komika


Abis baca postingannya Mas Pandji yang ini tentang tur Mesakke Bangsaku-nya di Jakarta (MBJ) beberapa waktu lalu. Gue juga sempet nonton sebagian di tv. Sial, gue suka banget konsep dekor panggungnya terutama si pohon ilmu. Gue bukan orang yang sering nonton standup, apalagi ngikutin perkembangannya. Yaah sesekali ikutan lah nongkrongin para komika depan tv bareng keluarga.

Pas gue nonton tayangan Mesakke Bangsaku. Emang beda. Gue gamau banding-bandingin. Cuma dari situ keliatan aja kalo mas pandji emang udah sangat berpengalaman dan terkesan profesional. Terutama dari kualitas ‘isi’ materi standup-nya. Cukup banyak materi berat dan serius yang dikemas dengan bagus. Di saat komika-komika pada umumnya ngebahas masalah pergaulan, kehidupan remaja, hubungan laki-laki perempuan, kejombloan, menertawakan kekurangan diri sendiri, dan sebagainya, mas pandji (meskipun juga menyelipkan materi ‘umum’ tersebut) mengangkat masalah yang lebih berkelas mengenai pendidikan, negara, dan isu-isu nasional bahkan dunia. Tapi semuanya dibuat menjadi lebih ringan dan sederhana.

Gue juga suka cara dia nutup acara. Bagaimana penyampaian terimakasih-nya. Gimana gue juga bisa ikut ngerasain betapa bersyukurnya dia bisa ada di atas panggung yang ‘layak’ di depan ribuan orang. Saat dia bilang dia pengen komika-komika lain yang (mungkin) saat ini kadang masih suka ‘dihina’ suatu hari juga bisa merasakan bagaimana mereka bisa amat sangat ‘dihargai’.

Satu hal lucu yang gue liat di postingan dia adalah salah satu foto penonton mesakke bangsaku yang tertidur saat acara. Caption yang dibuat mas pandji adalah kalo lu kenal sama orang itu, tolong minta dia mention @pandji di twitter. Dia bakal dikirimin dvd Mesakke Bangsaku karena dia pasti kehilangan banyak dari pertunjukkan tersebut. Nice treatment :)

Gue jadi punya definisi sendiri tentang komika atau standup comedian. Mereka itu orang-orang yang ingin menyampaikan segala sesuatu, apapun itu. Seperti apa yang mereka rasakan, apa yang mereka pikirkan, opini, pengetahuan, ide, pengalaman, pelajaran hidup, dan apa-apa yang dirasa perlu untuk diketahui orang lain. Hanya saja mereka punya cara sendiri untuk menyampaikannya. Sisi positif yang menyenangkan adalah mereka menyampaikan semua itu dengan cara sedemikian rupa sehingga menghadirkan berbagai ekspresi dan wajah-wajah penuh tawa.

 

 

Gallery

Describe YOU!


When you see me–even if you don’t know who I am, I’m sure you will immediately know that I am a muslim girl. That’s the most thing really made me, yeah, thank God. And luckily, I live in Indonesia, a beautiful country which has muslim as majority.

It takes more time usually when somebody ask me about my name. Anata, Ananta, Katana–or some other names like that they got, at the first time I  introduce my name. So, the best thing I should do for this stuff is, clearly, spelling my name.

 

Maybe it’s me, when you meet a girl,

 

who simply wears long-shirt or cardigan

combined by long jeans or skirt,

often with bright or soft colors, except pink

and never any highheels nor wedges.

 

actually wearing glasses, but generally she only does when she’s study at class, watch movie at the cinema, or read menus in a fastfood restaurant.

 

no wonder if you call her or just say hello on a distance more than about 5 meters,

she will not give any response beside continuously looking at you until she get sure or at least know who you are

for about a meter or less, then she replies to your ‘hello’ with her excited way,

but not seldom you’ve already peeved or have no sense about her.

 

she loves making friends, but doesn’t easy to make them as her true best friend.

 

prefer to do a face to face chit-chat instead of through the virtual media

commonly, it’s happen for her bestiest.

 

even though it’s hard to make her really-really keep quiet, she frequently being a listener than a talker, especially for some private things

and, no doubt, you can trust her for keeping a secret.

 

not just once she ruines yours, moreover her-self-plan, because of her lousy time management

also, she’s a deadliner.

 

forgetful and careless

not a good keeper, often getting confuse looking for her stuffs

really need a great reminder.

 

she’s not well organized

but she has her journey-of-life-notes

or some kind of whatever she want to, things to do, goals of life, dreams, and the other similar stuffs.

 

talking about notes, she likes to make her own notebook,

prefer plain paper than lined paper

so that she can freely scribbled on it.

 

loves spending awful time with her friends

likewise having herself quality time.

you can find her sits anywhere on her delight time enjoying some ice cream.

while reading a book, do anything with her laptop, maybe some other simple work

or just it, having an ice cream.

 

loves freedom

really love to do anything she wants, anything she likes

less interested for some rules

but she knows what are the boundaries

 

peaceful is her choice

better to keep silent or prefer to give no respond than making an enemy

 

has a simple motto for her life

optimist, cheerful, and happy.

 

If you find a girl like that, it’s maybe me.

But if you meet a girl like that whose name Atana Sarah Dinda Nadhirah,

definetely it’s me!

 

I’d love to have some ice cream with you

who has a brilliant idea about making a great useful thing

about kids, books, design, programming, painting, hiking, domo-kun, awesome places,

a new (whatever) thing for me,

or even a simple thoughts of you

that can make this world better :)