Quote

efek samping main sama laptop


abang-ade: nguiiing! (mainin charger laptop gue)
gue: jangan dimainin nanti rusaaak
abang-ade: (masih mainin)
gue: kalo rusak nanti aku gabisa kerjaa
abang-ade: horeeeee!
ade: hore gabisa kerja jadi bisa maiiiin


setelah berjuta-juta kali abang nanya ke gue kenapa gue ngurusin laptop terus..

Advertisements
Gallery

amin hp baru


pengumumangarang pengumumangarang2 pengumumangarang3

Pengumuman gue punya hp baru ini berasal dari Nur Endah Setiani
hpbarucenahmahKarena gue ngirim stiker LINE.

Iya. Cuma gara-gara itu dia menyimpulkan hp gue baru. Solmetnya cims yang ini emang norak dan alay.

bantu doa


x = bokap.  y= kaka gue.

 

Lagi dalam perjalanan menuju kampus, kaka gue liat bacaan

y : …..”mohon doa dan bantuannya”

x : kalo ngasih bantuan aja tapi ngga doain boleh ga?

y : bantuan apa?

x : bantu doa. hahaha.

 

Bokap gue doang yang ketawa.

tuman


ayah: ga boleh kamu makan eskrim terus
gue: emang kenapa?
ayah: nanti jadi tuman
gue: tuman apaan?
ayah: ya tuman. jadi suka jadi kebiasaan
gue: bahasa apa itu?
ayah: yaa bahasa indonesia bahasa jawa bahasa indonesia sama aja lah
gue: terus kenapa?
ayah: ga mampu kamu. nanti kalo pengen pengen lagi tapi ga mampu gimana?
gue: …………………