I’m sorry dad..


Minggu siang kemaren, bokap yang nggak lagi di Bogor tiba-tiba sms nanyain kabar nilai-nilai UTS gue semester ini. Setelah gue jawab Bokap minta gue buat lebih fokus, atur waktu dengan baik dan jaga kesehatan. Jangan tidur terlalu larut.

Gue cuma bisa bilang : “Iya ayah.”

Malamnya gue nggak tidur terlalu larut kok, tapi sedikit larut. Besoknya (senin), gue bolos kuliah data mining.

 

 

 

5.0


abis ngebahas mapres.

bokap : kenapa nggak kamu aja yang daftar mapres?

gue : gamau.

bokap : *bla bla bla.. kamu kenapa nggak cumlaude?

gue : hhh.. ngga usah makasih.

bokap : lagian pasang target ip-nya 4.

gue : nah pasang target segitu aja jadinya kaya gini gimana kalo targetnya lebih rendah haha.

bokap : salah sih kamu. harusnya kemaren masangnya 5.0 biar 4.0 IP-nyaa.

gue : bener juga.

bantu doa


x = bokap.  y= kaka gue.

 

Lagi dalam perjalanan menuju kampus, kaka gue liat bacaan

y : …..”mohon doa dan bantuannya”

x : kalo ngasih bantuan aja tapi ngga doain boleh ga?

y : bantuan apa?

x : bantu doa. hahaha.

 

Bokap gue doang yang ketawa.

B10 : another best family I have


Ini sedikit cuplikan yang gue ambil dari video B10 yang emang sengaja gue bikin buat kelas TPB gue di IPB

Oya satu hal yang bikin gue bangga jadi bagian dari keluarga ini adalah mereka. Mereka yang selalu seneng dan antusias buat ketemu sama semuanya. Buat ngumpul lagi. Buat nyisain waktunya di sela kesibukan masing-masing. Buat selalu ngusahain bisa bikin acara yang bermanfaat dan menyenangkan minimal setiap tahun.

here we are

Mereka, dan gue, selalu menuggu-nunggu momen itu.

Menunggu waktu dimana kita bisa ngumpul lagi, ketemu lagi dengan cerita barunya masing-masing. Gue berharap cerita-cerita itu adalah tentang semua yang terbaik dari kita. Tentang pengalaman yang menjadi pelajaran berharga. Tentang hal menyenangkan ataupun nggak yang pada akhirnya kita bisa petik manfaatnya. Tentang perjuangan kita masing-masing. Tentang semuanya. Semua tentang kita yang akan berujung dengan keberhasilan bersama-sama :)

Oiya. Selamat ulang tahun buat Vina Qurotulaina :D

HBD VINA

all the best wishes dear :) we love you!

tell the truth, even if its deeply hurt


Orang yang berani buat bilang enggak, buat negur kita kalo salah, buat bilang apa adanya hasil pekerjaan yang kita bikin sebagus atau sejelek apapun itu, buat gak selalu setuju apa yang kita utarakan, buat gue adalah mereka yang peduli sama kita.

Mereka nggak selalu bilang iya, setuju sama pendapat kita, atau selalu memuji hasil karya kita untuk mebesarkan hati kita. Tapi mereka bilang apa adanya, memberi masukan atau kritik, nggak mendukung kita buat melakukan hal yang salah even kita ngotot banget pengen ngelakuin itu, mereka berpikir sebelum berbicara dan sebelum bertindak, memikirkan mana yang terbaik untuk kita, supaya semuanya mencapai hasil yang optimal memuaskan banyak pihak, dan tentunya mendorong kita untuk semakin berkembang :)